Tuesday, April 23, 2013

Tanda-tanda Cowok Tidak Perjaka

Posted by our struggle band 1:33 AM, under | 1 comment

Pada umumnya dimasyarakat kita lebih banyak membahas masalah tanda tanda cewek tidak perawan. namun apakah ini adil kalau hanya cewek yg dipermasalahkan tidak perawan karena banyak juga laki laki tidak perjaka.  sebelumnya saya juga pernah membahas ciri-ciri cewek gak perawan cukup banyak email yang masuk bilang gak adil kalo cuma ciri2 cewek saja yang dibahas dan banyak yang meminta ciri2 cowok gak perjaka maka dalam kesempatan ini saya coba membahas ciri2 cowok tidak perjaka yang saya ambil dari berbagai refisi dan pembuktian dari temen2 saya yang sudah nikah dan yang agak nakal dalam dunia sex:


Adapun tanda-tanda cowok tidak perjaka adalah sebagai berikut :

  1.     pertama cowok yg tidak perjaka biasanya bisa diidentifikasi melalui cara dia kencing pada umumnya kalau cowok masi perjaka air kencingnya lurus pada saat kencing sedangkan cowok tidak perjaka air kencingnya akan bengkok. namun pembaca yg saya hormati jangan sekali-kali mencoba mengintip orang yg kencing fatal akibatnya he he he he he he.
  2.     kedua. cowok yg tidak perjaka bisa di amati dari bagian lutunya biasanya cowok yg tidak perjaka kalau lututnya diketok maka akan menimbulkan bunyi yg keras karna pelumasnya sudah berkurang dan longgar sedangkan cowok perjaka kalau lututnya dipukul bunyinya stabil daan bagian lutunya agak padat.
  3.     ketiga.cowok yg perjaka biasanya kalau bangun pagi alat vitalnya akan berdiri keras dan kuat dan hampir tiap pagi karna belum perna melakukan hubungan seksual sedangkan cowok tidak perjaka alat vitalnya kadangkala cuma berdiri sekali-kali.
  4.     Keempat. cowok tidak perjaka bisa dilihat dari kelopak matanya khususnya bagian bawah biasanya berwarna agak hitam atau coklat karena rajin melakukan hubungan seksual sedangkan cowok perjaka bagian kelopak matanya agak berwarna cerah.
  5.     kelima. biasanya warna alat vital cowok tidak perjaka berwana coklat bahkan hitam tapi cowok yg masi perjaka warna alat kelaminnya biasanya berwarna kemera-merahan.
  6.     .keenam. biasanya cowok tidak perjaka bisa juga di identifikasi dari puting susunya biasanya berwarna coklat atau hitam tapi kalau cowok perjaka puting susunya warna kemerahan.
  7.     ketuju. pantat cowok perjaka biasanya kelihatan berat dan berisi sedangkan pantat laki-laki tidak perjaka kelihatan keropos.
  8.     Kedelapan. perut cowok perjaka biasanya datar sedangkan perut pria yg tidak perjaka biasanya besar dan berlemak dikecualikan orang gemuk.
Selain itu ada cara membuktikanx dengan cara berikutau perjaka atau tidak:

1. Psikologi
Ajak seorang pria berbicara tentang keperjakaan. Jika dia terkesan tertarik dan ingin tahu lebih banyak, maka secara psikologi dia masih perjaka tapi jika dia menunjukkan gejala ingin mengganti topik dengan yang lain maka ada kemungkinan dia gelisah dengan topik itu karena dia sudah tidak perjaka lagi.
2. Ejakulasi Dini (cepat keluar)
Hampir semua pria yang baru pertama kali berhubungan seks akan mengalami ejakulasi yang terlalu cepat. Pria yang sudah berpengalaman di ranjang biasanya lebih mampu mengendalikan gairah seksnya sehingga lebih tahan lama ketika bercinta. Pria yang masih perjaka umumnya sungkan dan agak kaku ketika berhubungan intim untuk pertama kali. Ini akan terlihat dari caranya memperlakukan pasangannya.
3. Gairah Seks Sangat Tinggi
Pria masih perjaka umumnya memiliki ketidakmampuan mengendalikan gairah seks sehingga mudah terangsang. Duduk berdua cewek saja sudah mampu membuat penisnya ereksi. Ini karena hormon di otak bekerja maksimal untuk mengetahui bagaimana seks itu sebenarnya, padahal sistem syaraf sendiri tidak memiliki informasi yang cukup tentang seks selain informasi dari film porno yang mungkin pernah ditontonnya.
4. Lihat Warna Penis Berubah
Pria yang masih perjaka memiliki kepala penis yang berwarna kemerahan. Merahnya sangat cantik dan ranum seperti buah. Warna merah ini akan pudar jika penis sudah pernah masuk ke dalam vagina, warnanya menjadi kehitaman dan terkadang ada bekas gesekan.
5. Air Madzi
Pria perjaka mudah mengeluarkan air madzi saat terangsang. Cairan ini berwarna bening dan bukan air mani. Cairan ini pada dasarnya adalah cairan pelumas yang biasa muncul saat akan berhubungan seks. Pria yang tidak perjaka lagi lebih jarang mengeluarkan air madzi ketimbang pria yang masih perjaka.

 Untuk membaca Ciri-ciri cewek gak perawan Klik disini
Semoga artikel ini bermanfa'at dan menjadikan kita jadi lebih baik salam sukses.create by YudieOS

1 comments:

true, soalnya gw pernah boncengin cewe (temen), trus ketika gw nge-rem payudaranya nempel dipunggung gw, sontak, tiba2 gw ereksi dan gw kaget bukan kepalang..
iya sih gw emg msih perjaka :D

Post a Comment

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal

Tags

Blog Archive